Begini Cara Melepaskan Diri Dari Status Jomblo

Kopihitam.my.id - Jomblo? momok yang sangat menakutkan bagi generasi muda saat ini, seakan-akan jomblo itu suatu kutukan atau penyakit menular, dimana bahwasannya jomblo hanya sebuah status, dan tidak lebih, seharusnya kalian merasa takut jika tidak berprestasi, jika tidak merasa bermanfaat di setiap hari yang kalian jalani.
 
Begini Cara Melepaskan Diri Dari Status Jomblo


Hal tersebut bukan untuk di takuti, dirisaukan, toh banyak keuntungan ketika seseorang berpredikat jomblo, Kamu bisa lebih berfokuskan diri kepada tujuan, lebih bisa melakukan banyak hal positif dengan predikat jomblo. Jadilah jomblo yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa. MERDEKAAAA.

Oke, kali ini saya ingin memberikan beberapa tips bagi kamu para kawula muda-mudi, yang tetap bersikeras membebaskan diri dari predikat jomblo, dan yang perlu kalian ketahui tips ini di rangkum berdasarkan pengalaman pribadi atau bahasa kerennya "based on true story". Jadi sudah di pastikan berdasarkan trial dan error saya sebagai penulis artikel ini. Baca dengan seksama dan di usahakan segera praktekan, jangan menunda-nunda.

Perluas Pergaulan
Dengan memperluas pergaulan kamu akan banyak kemungkinan anda bisa berkenalan dengan pribadi-pribadi yang baru. Dan persentase bertemu dengan pasangan yang sesuai kriteria Kamu juga akan lebih besar. Ingat jodoh itu memang tak akan kemana, tapi jika ga kemana-mana juga ga bakalan datang sendiri.

Cintai Diri Sendiri
Mulailah dengan memperhatikan diri sendiri, mungkin dengan lebih menjaga kerapihan, kebersihan. Karena pada umumnya, ketika kita bisa menghargai diri sendiri, otomatis kita akan di hargai orang lain. Meskipun ada pepatah yang mengatakan, jangan menilai sesuatu dari bungkusnya, tetapi nilailah dari isinya. Hal tersebut memang benar, tetapi tidak ada salahnya jika kita merawat diri kita, bukankah kebersihan itu sebagian daripada Iman.
Konsultasi Pada Ahli
Cobalah kamu untuk berkonsultasi dengan orang terdekat atau seseorang yang bisa di ajak bercerita, bukan bercerita tentang keburukan orang lain, tetapi meminta pendapat tentang diri kita, apa yang perlu kita perbaiki, dimana hal tersebut biasanya bisa membuka pikiran Kamu.

Feminim atau Maskulin
Bersikaplah lebih feminim untuk kamu yang wanita, bisa jadi dengan lebih feminim anda akan lebih diperhatikan dengan lawan jenis Kamu, begitu juga sebaliknya untuk anda yang pria, lebih bisa bersikap maskulin, tapi yang perlu di ingat adalah tidak bersikap berlawanan, bersikap feminim atau maskulin tanpa meninggalkan jati diri kamu yang sebenarnya pula, itu malah bisa jadi kamu membohongi diri kamu sendiri.

Bersikap RamahBersikaplah ramah atau menjadi pribadi yang menyenangkan dengan orang sekitar kamu, lakukan dengan sewajarnya, jangan terlalu over, jika sesuatu yang terlalu over malah akan tidak baik, bisa menimbulkan kesan kamu malah jadi orang yang sok akrab,  biasanya seseorang yang humble atau bersahabat akan disukai banyak orang. yang kaya dan tampan bisa kalah dengan yang ramah atau menghibur. Cobalah..
Positif Thinking
Nah yang terakhir, selalu mencoba untuk berpositif thinking, jika cara-cara diatas udah kamu lakuin dan kamu juga masih jomblo, itu bukan berarti kamu tidak laku atau tidak mendapat jodoh, yakinlah bahwa kamu akan dipertemukan dengan pujaan hati kamu di waktu dan tempat yang terbaik, bisa jadi kalo kamu menjalin hubungan, malah kehidupan atau prestasi kamu bisa berantakan. so, tetapi berpositif. Karena Tuhan tahu yang terbaik buat hambanya.

Okay, dari beberapa tips yang telah saya abarkan diatas, setidaknya kamu bisa lebih memahami sedikit banyak mungkin dari kekurangan diri kamu, jomblo tidak serta merta berbicara tentang ganteng atau cantiknya seseorang, tapi terlebih apa yang terpancar dari dalam diri kamu, percaya deh, dengan jomblo, hidup kamu juga ga bakalan berakhir, masih banyak teman, sahabat dan kerabat yang mengisi hari-hari kamu. Jika ada yang ingin bertanya tentang masalah hal tersebut diatas, kamu bisa menuliskannya di halaman komentar, sebisa mungkin #bangochoy akan membantu dengan hati, jiwa dan nurani yang tulus dan luhir apa adanya, tanpa imbalan apapun.
Semoga Bermanfaat.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:23:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya, silahkan meninggalkan komentar dengan bijak dan beretika.

loading...

Popular Posts