7 Tipe Teman Di Sekolah

Kopihitam.my.id - Apa kabar kalian para pembaca yang budiman, dan untuk kalian para penulis blog ini, maafkan diriku yang sudah lama tidak posting, dikarena beberapa hal yang tidak dapat saya sebutkan dan cantumkan dengan secara detail maupun terperinci.

Saya harap semua bersikap tenang, dan jangan ada modus di antara kita apalagi sampai bertindak anarkis dulu, karena itu berbahaya.

7 tipe teman di sekolahPada kesempatan kali ini gua akan memberi sedikit informasi, pengetahuan tentang beberapa jenis atau spesies yang disebut teman.

Teman adalah sosok seseorang yang berada disekitar kita, baik itu baru atau sudah lama kita kenal. Untuk kalian yang masih berprofesi sebagai pelajar, seperti halnya diri gua, mungkin sudah sedikit mengetahui makhluk yang dianggap teman itu seperti apa.

Ok, tidak usah panjang lebar kali tinggi dan luas. Langsung aja gua bahas tipe teman di lingkungan sekolah, 7 tipe teman di sekolah ala Danang a.k.a Kadal MAN

Teman Biasa atau Rasa Original
Spesies teman ini memiliki karakter sebagai mana teman biasa, Jadi mereka biasa membaur dan ikut bercanda di lingkungan sekolah pada umumnya dan dikelas khususnya.

Temen Rasa Pacar atau Teman Tapi Mesra
Untuk jenis ini sangat lah banyak di kalangan remaja hingga lansia, mereka memang disebut teman tapi ada perbedaan yang sangat signifikan seperti misalnya lebih perhatian, mudah terbawa perasaan, untuk tipe teman seperti ini memiliki presentase MODUS lebih tinggi (Note : Pastikan anda waspada dengan tipe teman satu ini)

Pasukan 5 Menit
Mengapa gua mengibaratkan pasukan 5 menit, karena biasanya jenis teman yang satu ini seringkali ditemukan berkeliaran pada saat bel istirahat dibunyikan. Mereka siap melibas habis bekal yang biasa kita bawa tanpa sisa dalam waktu 5 menit, bahkan dikabarkan mereka akan mencari korban di meja lainnya.

Bergerombol atau Geng-gengan
Mereka memiliki sifat berkelompok yang biasanya terdiri dari beberapa anak yang memiliki visi dan misi yang sama atau mungkin topik pembicaraan yang sama. Biasanya jenis ini lebih di dominasi siswi perempuan, mereka lebih mengisi topik pembicaraan tentang hal-hal yang sedang trend, sedang booming, seperti Cogans, Guru Killer, Make up atau mungkin orang yang mereka cap bad looking, pada intinya mereka seperti tim infotainment di lingkungan sekolah (Ini berdasarkan survey alias ikut nimbrung).

Perselancar Jaman
Spesies teman satu ini lebih sering disebut "anak jaman binti cabe - cabean yang sedang menatap masa depan dan mencari jati diri" Mereka selalu dan berkewajiban mengikuti arus kekinian, seperti update aplikasi kamera baru, fashion serba kurang bahan dan memiliki gaya bahasa yang entah dari mana asalnya. Mereka juga sering update status atau apapun yang berasal dari kehidupan mereka dengan secara detail dan berkesinambungan, dimana mungkin tidak sebenarnya sangat tidak penting.

Anti-Social
Jenis ini biasanya berbeda dari yang lain. Mereka lebih menjalankan pola hidupnya dengan kesendirian dan ketenangan. ( NOTE : Waspadalah disaat mereka diam. Itu bisa menjadi diam - diam Cepirit ), karakter mereka sangat tertutup, sehingga agak sukar untuk di telusuri. Mbah google pun sampai tidak sanggup menelusuri kehidupan mereka.

Temand
Mungkin bagi sebagian kalian yang masih duduk di bangku sekolah tahu dengan kata ini. Walaupun hanya ditambahkannya huruf "d" dibelakang tapi itu berbahaya, menurut analisa Jawir van Houten. Mereka adalah spesies yang paling mengerikan, mereka tidak segan - segan menusuk teman mereka dari belakang atau berbicara di belakang dengan bumbu kebohongan dan kelicikan mereka. Jadi Waspadalah Waspadalah.

7 Sikap ketika ketemu mantan
Pemula yang menanti keajaiban 

Demikian beberapa tipe jenis teman yang gua bisa simpulkan, Jangan lupa bahwasannya teman adalah dimana mereka yang mengajak kita untuk berbuat positif, selalu ada dimana kita sedang gundah gulana dan selalu membantu dalam keadaan susah.

Salam manis, dari KADAL-MAN


Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:34:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya, silahkan meninggalkan komentar dengan bijak dan beretika.

loading...

Popular Posts