Masuk Dapur Rekaman

Kopihitam.my.id - Memiliki sebuah grup band merupakan kebanggaan, apalagi jika grup band yang kita jalani bisa masuk dapur rekaman.

Ya itu salah satu cita-cita saya dulu ketika membentuk sebuah grup band, sebuah band amatir, yang terbentuk dari segelintir manusia dari berbagai suku, dan adat istiadat yang berbeda-beda akan tetapi memiliki satu tujuan.

kisah ketika masuk rekaman

Berbagai macam rintangan, dari sikap dan rasa keegoisan, berbagai ajang unjuk bakat telah kami lalui bersama, dari kampus ke kampus, sekolah ke sekolah hingga dari kampung ke kampung, akan tetapi memang dewi fortuna yang belum menyertai saya dan yang lainnya. sehingga group saya pun harus membubarkan diri dengan penuh rasa hormat, dan harus mengubur impian saya tersebut dalam-dalam.
kisah saat masuk dapur rekaman


beberapa tahun pun berlalu dengan penuh cerita, dimana pada kali ini tidak akan saya ceritakan secara detail, karena bisa habis satu masa tujuh purnama jika diceritakan.

Pada tahun 2010, saya diperkenalkan oleh seorang musisi, dia memang bukan orang yang terkenal, akan tetapi lewat dia ini saya berhasil masuk dapur rekaman yang saya impikan, akan tetapi kesempatan tersebut hanya jatuh kepada diri saya.

Masuk dapur rekaman disini, bukan posisi saya sebagai musisi, anak band atau backing vocal, tapi karena saya berteman dengan seorang musisi, jadi secara tidak langsung saya sering menemani dia saat rekaman.

Tapi jangan merasa tertipu atau saya membohongi dengan judul diatas, karena sejujurnya disini flashback kembali dari keinginan saya yang lampau.

Setelah kurang lebih hampir satu dasawarsa saya mengenal teman saya ini, saya pun sering di ikut sertakan dalam beberapa project dia, entah itu hanya sebagai pelengkap sampai sebagai tukang photo ketika dia manggung.

Dan saat ini, dia sedang merintis usahanya sendiri dalam bidang yang dia tekuni, yaitu membangun label rekaman kecil-kecilan berdasarkan pengalaman yang didapatnya selama ini. Dan hikmahnya pula saya di ikutsertakan sebagai team hore, dimana tugas saya hanya mensupport beberapa artis yang bernaung di bawah labelnya.
7 Keunikan motor vespa
Dan otomatis saya sering masuk dapur rekaman dong. Bener kan? (Mungkin dulu doa saya kurang, yang penting masuk dapur rekaman..hahaha)

Jadi kesimpulan yang bisa di ambil menurut saya pribadi adalah, apa yang saya impikan belum tentu sesuai dengan yang saya inginkan, malah sebaliknya, hal yang tidak saya impikan, itu yang benar-benar saya butuhkan.

Sang Pecipta, Allah SWT bukan tidak mengabulkan doa saya, hanya menunda sampai saya membutuhkannya dan memang bermanfaat bagi diri saya pribadi.

Ambil yang baik dan buang yang tidak bermanfaat dari artikel ini.

Akhirul kalam, wassalam mualaikum wr. Wb.



Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:11:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya, silahkan meninggalkan komentar dengan bijak dan beretika.

loading...

Popular Posts