Indahnya Pertemuan Beratnya Perpisahan

Kopihitam.my.id - Penggalan kalimat pada judul diatas merupakan salah satu contoh hal-hal wajar dalam kehidupan, memang di dunia ini sudah di ciptakan secara berdampingan.

pertemuan dan perpisahan
Contoh lainnya adalah 
  • Malam dan siang
  • Hitam dan putih
  • Kanan dan kiri
  • Baik dan buruk
Serta lainnya, jika di ungkapkan satu persatu akan banyak sekali tak akan habis 7 hari 7 malam.

Setiap manusia di dunia akan mengalami yang namanya hal tersebut diatas, setiap pertemuan yang baik atau buruk kita juga harus bersiap menerima yang namanya perpisahan, karena memang tidak ada yang abadi seperti penggalan lirik lagu noah.

Cepat atau lambat, sekarang atau nanti hal tersebut pasti akan di alami. Jika di bayangkan memang tak semudah yang di ucapkan. Tetapi setidaknya kita bisa mempersiapkan segala sesuatunya.

Analogi dari pertemuan dan perpisahan tidak selalu berhubungan dengan rasa cinta dan kasih sayang, hidup dan mati juga salah satunya. Disini saya pribadi, menuliskan hal ini sebagai bahan renungan terhadap diri pribadi saya khususnya, dan mungkin bermanfaat juga bagi yang lain.

Sejauh mana kita bisa menpersiapkan diri kita, ketika kita mengalami indahnya pertemuan beratnya perpisahan. Akan banyak pelajaran yang bisa kita peroleh, yang menunjukan seberapa ikhlas diri kita untuk melaluinya, untuk menghadapinya.

Semoga semakin hari, langkah kita bisa menjadi langkah menuju kebaikan, menjadi langkah yang meninggalkan jejak yang bisa dikenang. Bukan meninggalkan jejak yang usang dan di buang.
Masuk dapur rekaman




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:56:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya, silahkan meninggalkan komentar dengan bijak dan beretika.

loading...

Popular Posts