7 Sikap Ketika Ketemu Mantan

Kopihitam.my.id - Salam Hello untuk para JOMBLO dimana pun loe berada, entah di dunia nyata atau di dunia kasat mata.

Pernah nggak bayangin, kalau tiba-tiba ada mantan, saat loe bangun tidur?

Atau saat loe lagi mandi, tiba-tiba mantan datang dan terbang kesana-kemari, dan hinggap tanpa menghiraukan jeritanmu? (ini mantan apa kecoa?)

sikap dan cara ketika ketemu mantan

Tapi yang utama adalah gue tidak akan membahas masalah itu,

Di postingan kali ini, gue Danang Tegur Sapa ingin memberikan beberapa cara, beberapa tips tapi bukan tutorial 7 sikap ketika ketemu mantan, ya mantan sejenis makhluk yang cerdas, berasal dari planet namec nun jauh disana dan mungkin yang telah berbahagia dengan yang lain atau makhluk yang dulu pernah menggoreskan luka di hati hingga membekas bagai koreng yang tak pernah kering.

Cekidot yah,
  1. Dahulukan dengan membaca bismillah dan mental yang kuat, kalau bisa sesemangat saat loe menghadapi UAS, karena semangat itu penting untuk kesiapan mental dan jiwa disaat flashback sendiri.
  2. Tunjukan sifat tenang, cool atau pura-pura jadi patung. Jangan gugup apalagi jadi gagap.
  3. Jangan perhatikan doi lama-lama. (loe bukan CCTV), itu akan membuat rasa yang dulu hilang kembali lagi. karena biasanya cinta berawal dari mata turun kehati jadi bikin keki.
  4. Jangan sesekali memancing topik pembicaraan tentang hubungan yang dulu pernah terjalin, ingat kalian harus move on dan bukan malah reunian. (Note : Bila ingin balikan, itu hak kalian).
  5. Jika ingin menghindar jadilah ala Ninja atau mata-mata, jangan sampai sesekali terlihat, jika keadaan sudah aman keluarkan jurus langkah seribu lima ratus alias kabur dari TEKAPE.
  6. Jika loe lagi jalan bareng pacar, lalu ketemu mantan, jangan nunjukin kepada pacar loe kalau doi mantan loe, Karena 76% pasangan yang bertemu mantan, salah satu pihak akan merasa cemburu. Dan gue jamin biasanya perempuan yang begitu, kemudian suasana menjadi suasana yang mencekam dan horror.
  7. Bila ingin menyerah, jangan tiup lilin dan lambaikan tangan ke kamera, karena dipastikan hal tersebut tidak ada, karena ini bukan acara uji nyali, mungkin hati anda belum siap untuk meninggalkan ataupun melupakan.

Yang perlu di perhatikan dari poin di atas adalah persiapkan mental dan hati yang kuat dahulu baru mulai lah untuk melupakan. Karena lebih mudah mengenal daripada melupakan, tapi kalau sering lupa itu tandanya loe mulai pikun.


Mungkin hanya ini yang gue bisa sampaikan. Jadikan kisah anda sebuah cerita, karena itu untuk pelajaran di masa depan.
cara atau sikap ketika ketemu mantan
Salam Cao sodara BAPER sekalian. Tunggu tips absurd dari Danang Tegur Sapa

Selamat menjalankan tips teresebut dan jangan lupa perbanyak vitamin untuk asupan saat dimana tertolaknya semua harapan.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:22:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya, silahkan meninggalkan komentar dengan bijak dan beretika.

loading...

Popular Posts