Jakarta Tua Atau Tua Di Jakarta

Jakarta dan sekitarnya
Kopihitam.my.id - Apa yang terlintas dalam benak kamu ketika mendengar tentang jakarta?

Jakarta dengan segala aktifitasnya, hampir tidak pernah ada kata sepi di jakarta, banyak orang yang berduyun-duyun datang ketika musim lebaran tiba, guna mengadu nasib ke jakarta.

Hal tersebut bisa kita temui dengan semakin banyaknya kendaraan yang berlalu lalang, dari yang kecil hingga yang besar. 

Jakarta sudah masuk dalam kota-kota yang memiliki tingkat kemacetan yang lumayan parah. Sudah berbagai solusi di cari pemerintah, dari penambahan jalan, pengadaan sistem transportasi angkutan umum, hingga sistem ganjil genap untuk kendaraan pribadi yang baru disah kan akhir-akhir ini.

Akan tetapi laju pertumbuhan kendaraan motor yang cepat, seakan-akan yang menjadi penyebab macet di jakarta. Selain itu terkadang kesadaran dari pengguna jalan yang kurang memahami etika yang menambah kesemrautan di jalan ibukota.
Menjadi Dewasa Atau Berkuasa
Suatu ketika, saya sempat mendengar celoteh pengguna angkutan umum, "menghadapi macet jakarta sudah tidak bikin pegal lagi, tapi bikin cepat tua, bisa-bisa nanti ketika kita pergi kekantor masih muda, dan sampai dikantor sudah tua".

Lucu juga mendengar celoteh penumpang tersebut, akan tetapi memang tidak bisa kita ingkari, mungkin jika tetap dibiarkan seperti ini, hal tersebut bisa saja terjadi.

Mudah-mudahan pemerintah bisa menemukan solusi lebih baik lagi, dan para pengguna jalan bisa lebih beretika dan saling menghormati satu sama lain.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:15:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya, silahkan meninggalkan komentar dengan bijak dan beretika.

loading...

Popular Posts